Minggu, 21 Juli 2019

Jual Piala Trophy Lamongan

Jual Piala Trophy Lamongan


Kami menyediakan piala kaki yang cocok untuk acara- acara perlombaan yang di peruntukan untuk juara 1 sampai juara 3 bahkan lebih. Selain itu model piala kaki 2 ini cocok untuk piala bergilir. Untuk Harga Piala Turnamen ini dengan kaki dua dan bagus dengan tingkatan – tingkatannya bisa langsung anda tanyakan kepada costumer servise kami. Dengan model mewah di hiasi spare part plastik, kami memiliki beberapa model spare part di antaranya ada pagoda, sangkar, mangkuk, champion dan masih banyak yang lainnya sehingga menambah keindahan dan mewah jika di jadikan untuk penghargaan dan hadiah bagi sang juara. Nah di bawah ini merupakan spare part dari cangkir kristal yang mewah. 

Jual Piala Trophy Lamongan
Trophy Plastik Berkualitas
 Spesifikasi Piala KD- 01 KP adalah sebagai berikut :

Tatakan kaki dua berbahan dasar kayu yang kokoh, Reser, Spare part cangkir bening, Aksesoris burung garuda, dan juga figur kujang putar warna gold yang sangat menawan.

Demiakanlah beberapa kompenan part piala yang ada pada desain piala KD- 01 KP jika anda ingin desain atau settingan yang lain bisa lihat opsi pilihan piala kaki 2 dari marmer yang tak kalah mewah dan bagus. Selain itu kami juga melayani pembuatan stiker piala yang di tempelkan pada tatakannya untuk mengetahui juara yang di peroleh dalam rangka perlombaan yang di adakan serta pemberian logo pada figurnya kami juga siap sedia membuatkan stiker. Segera order Model Piala Kaki 2 yang bagus ini!!

Kami menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.

Jual Piala Trophy Lamongan

 

UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

COSTUMER SERVIS

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com
Website : www.pabriktrophy.net





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Popular Post