Selasa, 16 Juli 2019

Piala Kaki 1 Murah | Piala Murah Kaki 1 | Contoh Piala

Piala Kaki 1 Murah | Piala Murah Kaki 1 | Contoh Piala

Piala TP- 12 BC ini berfigur bintang ceria yang terdapat bentuk bintang- bintang kecil yang terdapat pada bagian atasnya. Sedangkan pada tengahnya terdapat bulatan \ lingkaran, jika anda menginginkan di buatkan logo stiker pada lingkaran tersebut bisa di tempelkan di tempat tersebut. Untuk figurnya terbuat dari plastik tebal warna gold yang kokoh dan tebal di jamin awet serta tahan lama. Piala kaki 1 ini terdiri 1 set yang bisa untuk juara 1, 2 dan 3 jadi lebih hemat juga jika anda order sudah dalam 1 set.
Piala Kaki 1 Murah | Piala Murah Kaki 1 | Contoh Piala
Piala Kaki 1, Piala 1 Set Murah
Spesifikasi piala TP-12 BC adalah sebagai berikut :

1. Tatakan / base kotak dari plastik
2. Reser untuk juara 1, 2 dan 3
3. Spare part plastik cangkir bening
4. Figur Bintang Ceria warna gold


Tinggi : Sekitar 40 cm

Anda yang sedang mencari piala murah dengan desain mewah di sini pilhannya. Kami menjual berbagai macam pilihan piala dari plastik maupun marmer. Dan salah satu yang akan saya update kali ini berupa piala dari plastik yang di lengkapi dengan spare part mahkota mewah terbuat dari kaca tebal. Se;ain figur Bintang Ceria kami menyediakan berbagai macam model figur yang bentuknya pun sangat unik- unik sekali. Selain itu jika anda hanya ingin order figurnya saja kami menyediakan juga dengan minimal order 50 pcs. Jika lebih dari itu anda akan mendapatkan potongan harga dari kami.

Piala ini sangat cocok untuk perlombaan tema apapun, baik itu untuk jenjang pendidikan TK- SMA bahkan untuk perlombaan 17-an agustus di desa- desa maupun sampai kabupaten sekalipun. Jika anda membutuhkan piala kaki, di website ini banyak sekali model piala kaki yang dapat anda order. Dengan berbagai acam desain yang bisa di sesuaikan dengan budget anda. Piala 1 Set Plastik ini di jamin kokoh dengan tatakan plastik yang tebal berwarna hitam. Kami juga memberikan beberapa pilihan untuk tatakan dari marmer yang sangat mewah sekali dengan bentuk bulat dan kotak yang sudah di bubut.

Kami menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.

Piala Kaki 1 Murah | Piala Murah Kaki 1 | Contoh Piala 

 


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

COSTUMER SERVIS

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com
Website : www.pabriktrophy.net




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Popular Post