Selasa, 18 Desember 2018

Jual Piala Murah Sidoarjo, Jual Piala

Jual Piala Murah Sidoarjo, Jual Piala

Perlombaan biasa diikuti untuk menguji kemampuan maupun bakat, yang mengikuti bisa dari kalangan anak – anak, remaja, bahkan untuk orang dewasa sekalipun tergantung dari perlombaan apa yang diikuti. Dan untuk yang menang biasanya mendapat Piala sebagai hadiahnya. Nah disini kita dari Pabrik Trophy menjual berbagai macam Piala sesuai kebutuhan anda, berbagai model dan figur kami menyediakannya. Tak hanya Piala untuk perlombaan saja, kami juga menyediakan Piala untuk berbagai macam acara.

Sekarang banyak sekolah atau komunitas yang mengikuti perlombaan DrumBand untuk menunjukkan kebolehan dan bakat. Jika anda bingung mencari Piala untuk perlombaan DrumBand anda bisa menghubungi Pabrik Trophy kami untuk membeli dan memilih Piala sesuai kebutuhan anda. Gambar di bawah ini merupakan Piala dengan untuk acara perlombaan DrumBand. Piala ini menggunakan bahan marmer sebagai tengahan untuk lebih mempercantik dan memperindah Piala.

Jual Piala Murah Sidoarjo, Jual Piala
Jual Piala Murah Sidoarjo, Jual Piala
Berikut akan kami jelaskan spesifikasi dari Piala seperti foto di atas :

  1. Base terbuat dari bahan plastik tebal.
  2. Reser berwarna emas / gold yang berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
  3. Tengahan terbuat dari bahan marmer dengan kualitas terbaik.
  4. Mahkota berwarna emas / gold sebagai penyangga.
  5. Tengahan berbentuk Champion.
  6. Figur DrumBand berwarna emas / gold dengan bahan plastik yang tebal.
Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.



UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

COSTUMER SERVIS

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com
Website : www.pabriktrophy.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Popular Post