Rabu, 26 Desember 2018

Agen Piala Murah

Agen Piala Murah

Sekarang banyak sekali toko yang menjual berbagai macam Piala / Trophy, dan tentunya dari segi harga dan model Piala yang juga bervariasi. Faktor paling utama yang dicari oleh para customer yaitu dilihat dari segi harganya. Ada yang menawarkan harga murah tetapi memiliki kualitas yang kurang baik, dan ada pula yang harga mahal namun kualitasnya juga ada yang kurang baik.

Disini di pabrik trophy kami menjual berbagai macam Piala / Trophy yang bisa disesuaikan dengan jenis perlombaan apa yang akan digelar. Kami juga akan memberikan harga yang sangat terjangkau, untuk kualitasnya anda tidak perlu khawatir, kualitas yang kami berikan tentu dengan kualitas yang baik. Bisa juga dikombinasikan dengan marmer yang akan membuat Piala akan tampak lebih elegan. Bahan marmer yang kami gunakan juga asli dari pertambangan marmer Kota Tulungagung. Kalau anda ingin custom model Piala juga bisa, disini tersedia berbagai macam sparepart yang bisa dikombinasikan. Contoh kombinasi Piala dengan marmer bisa dilihat dari contoh yang ada di bawah ini.
Agen Piala Murah
Agen Piala Murah
Adapun spesifikasi dari Piala di bawah ini adalah sebagai berikut :


1.      Base / tatakan terbuat dari bahan marmer.
2.      Reser, yang berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
3.      Tengahan berbentuk telur dari bahan marmer.
4.      Figur berwarna emas / gold terbuat dari bahan plastik yang tebal.

Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.


UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

COSTUMER SERVIS

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com
Website : www.pabriktrophy.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Popular Post