Selasa, 18 Desember 2018

Jual Piala Murah | Jual Piala di Cikarang

Jual Piala Murah | Jual Piala di Cikarang

Sekarang ini banyak sekali model Piala yang di tawarkan penjual di Toko maupun di situs online, dan tentunya dengan harga yang bersaing. Nah kami dari Pabrik Trophy menjual berbagai macam model Piala untuk berbagai kejuaraan perlombaan dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Kami memiliki banyak Figur dan Sparepart yang bisa di padu padankan, jadi anda bisa menentukan untuk model Pialanya. Atau jika anda ingin mengkombinasikan Piala dengan marmer juga bisa. Memang saat ini Piala dengan kombinasi marmer memang banyak diminati, karena dengan menggunakan marmer akan membuat Piala anda lebih cantik. 

Kami memiliki banyak sparepart marmer seperti contoh base / tatakan, tengahan, maupun body untuk Piala. Bahan marmer yang kami gunakan juga dari marmer terbaik. Kami selalu mengedepankan kualitas agar para customer puas. Dan contoh Piala dengan kombinasi marmer ada pada contoh Piala di bawah ini.
Jual Piala Murah | Jual Piala di Cikarang
Jual Piala Murah | Jual Piala di Cikarang
Dan berikut ini kami akan menjelaskan spesifikasi dari Piala di bawah ini :
  1. Base / tatakan berbentuk bulat yang terbuat dari bahan marmer.
  2. Reser berwarna emas / gold, yang berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
  3. Figur berwarna emas / gold yang terbuat dari bahan plastik yang tebal.

Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.



UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

COSTUMER SERVIS

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com
Website : www.pabriktrophy.net



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Popular Post