Selasa, 04 Desember 2018

Jual Piala Trophy | Toko Piala Tulungagung

Jual Piala Trophy | Toko Piala Tulungagung

Semakin banyak yang menggunakan Trophy untuk Berbagai macam kejuaraan, karena bisa menjadi koleksi serta menjadi kebanggaan bagi yang memperoleh Trophy. Trophy sendiri merupakan lambang dari pemenang kejuaraan. Jika anda sedang mencari Trophy untuk berbagai macam lomba dengan harga yang terjangkau, anda silahkan menghubungi kami. Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai jenis Trophy untuk berbagai macam lomba. Stok kami ready dan lengkap, serta dengan memiliki kualitas yang bagus.

Dan Piala di bawah ini merupakan contoh Piala / Trophy dengan model yang elegan, karena menggunakan marmer sebagai Base dan tengahan yang akan membuat Piala ini nampak indah. Disini anda bisa memadu padankan dengan figur dan sparepart yang ingin anda gunakan. Segala figur untuk berbagai macam perlombaan ada di sini, stok ready serta kami memberikan harga yang terjangkau.

Jual Piala Trophy | Toko Piala Tulungagung
Jual Piala Trophy | Toko Piala Tulungagung
Dan kami akan menjelaskan spesifikasi dari foto Piala / Trophy di atas :


  1. Base menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik.
  2. Reser berwarna emas / gold, yang berfungsi untuk membedakan antara juara 1, 2 dan 3.
  3. Tengahan benbentuk telur dengan bahan marmer.
  4. Mahkota berwarna emas / gold untuk menyangga figur.
  5. Figur berwarna emas / gold dengan bahan plastik yang tebal.
Kami dari Pabrik Trophy menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik.



UNTUK PEMESANAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :

COSTUMER SERVIS

LINDA MAYASARI

No.HP : 0856 4676 0871/W.A : 0812 2157 5008
Pin BBM : 5F68B51D
Email : pesanantrophy@gmail.com
Website : www.pabriktrophy.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Popular Post